Psikodiagnostik

www.hrdok.com, PORTAL HRD

www.hrdok.com, merupakan situs PORTAL HRD. PORTAL menurut kamus bahasa Indonesia adalah: (1 pintu gerbang; gapura; 2 jalan (pintu) masuk ke dl tambang bawah tanah, terowongan, jembatan, dsb; 3 gang (beranda dsb) lebar di depan kamar-kamar dl rumah, gedung, dsb; 4 cak tonggak atau palang yg dipasang di ujung gang (jalan) untuk menghalangi masuknya kendaraan tertentu).
Sehingga dapat diartikan bahwa, PORTAL HRD adalah pintu gerbang atau jembatan yang membahas tuntas problem-problem ke-HRD-an. Tentunya, problem-problem ke-HRD-an itu sangat luas, seluas langit dan bumi, sehingga pembahasan di PORTAL HRD ini, juga sangat beragam, mulai dari Recruitment, Pendididikan dan Pelatihan (Training), Kompensasi dan Benefit, Administrasi Umum, Hubungan Industrial (HI), Sistem Audit (ISO, ASME, KAN dll).
PORTAL HRD, www.hrdok.com, ditulis oleh seorang HRD, yang telah berkecimpung dibidang HRD beberapa tahun, dan masih aktif sebagai praktisi HRD, dan akan terus menuangkan tulisan mengenai HRD sepanjang pengetahuan, pemahaman penulis. Tentunya, saran, kritik, yang membangun dari pembaca sangat diharapkan.
www.hrdok.com, ya PORTAL HRD, Ok untuk kita semua praktisi HRD
Salam,

Ardi Portal, S.Psi

About psychologymania

Praktisi Psikologi

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Meta